:: Lonely Rider ::
Tentang Hidup :: Tentang Cinta :: Tentang Ilmu :: Tentang Sikap :: Semuanya.. akan aq cantumkan disini :: Dimana..?!? di Tebbaaaakk.. Blog.. (GeDuBbRrrAaaKKkk..!!!)

Your Info

Nyari Uang ($) Dari Internet - GRATISs..!!

By tsh
Sebenarnya sih ini dah lama dilakukan oleh netters untuk nyari uang dari internet. ada yang secara halal dan ada yang secara haram. nah.. klo yang secara haram mungkin kamu sudah bisa bayangin gimana caranya (pengalaman pribadi -red). Sedangkan yang kali ini saya bahas yang secara halal. Cuman butuh beberapa item yang harus kamu punyai.

Mungkin yang baru pertama kali dengar bisa mempraktekkannya langsung, akan tetapi ingat!! saya tidak bertanggung jawab apabila ada dampak negatifnya bagi kamu-kamu semua. Dan untuk para tetua netters yang udah tau, harap maklum. Ini hanya sekedar share ilmu ekonomi yang saya pelajari dari inet. :-D

Mungkin bagi anda yang kerja di warnet atau kerja dikantor yang mempunyai fasilitas inet, bisa melakukan ini dikomputer masing-masing.

Oke.. langkah awal adalah kamu harus mempunyai account Paypal (system pembayaran di internet). Kenapa? karena ini diperlukan untuk tempat menabung uang yang kita peroleh nanti dan nantinya dengan paypal kita bisa mentransfer ke rekening kita. Contoh : BNI, BCA, Mandiri, dll.

Lalu kita masuk langkah kedua yaitu mendaftar menjadi salah satu member dari situs sbb:
Sebenarnya ada banyak web yang sejenis, akan tetapi pada kali ini saya paparkan yang dua diatas. intinya sih kamu harus mengklik advertise yang ada diwebsite tsb, lalu tunggu beberapa detik. Setelah itu kamu akan mendapat uang ($) setiap kali kamu mengklik advertise tsb. Uangnya sih tergantung ketetapan dari website si pemberi uang per tiap kliknya.

Nah.. klo kamu klik tiap advertise yang ada, trus kamu tunggu beberapa saat lalu baru kita dapat uang. Itu mungkin akan menguras waktu kamu dengan percuma. Saya kasih solusi dengan sebuah aplikasi yang akan sangat membantu sekali. Dengan aplikasi ini kamu tidak perlu login, klik, menunggu lagi. Kamu hanya mendownloadnya disini lalu kamu extract dikomputer.

setelah diextract trus kita jalankan aplikasi autoclicker-nya lalu isikan username dan password yang kamu miliki di website tsb. lalu centangi "run at windows startup". Kemudian klik Start. Selesai deh, kamu bisa kerjain pekerjaan kamu yang lain. Aplikasi tersebut akan mengklik secara otomatis dan disitu akan kita lihat berapa $ yang telah kita kumpulkan. NB : Apabila kantor kamu harus menggunakan proxy untuk koneksi inet maka kamu harus merubah settingan yang ada difolder aplikasi tsb. nama filenya "setting". lalu masukkan server proxy kantor kamu di field : proxy =

Setelah kamu merasa $ yang kamu kumpulkan sudah mencukupi, dan kamu akan mentransfer ke rekening kamu. sebelumnya $ tsb harus ditransfer dari website diatas ke Paypal. lalu dari Paypal baru bisa kamu transfer ke rekening kamu.

Selamat Mencoba !
 

0 comments so far.

Something to say?